Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Artikel Terpercaya Soal Covid di SehatQ.Com


 Setahun sudah pandemi terjadi di dunia termasuk juga di negeri ini. Akan tetapi sampai saat ini belum ada tanda tanda pandemi akan segera berhenti. Meski vaksin sudah ditemukan dan proses vaksinasi masih terus dilakukan di berbagai penjuru negeri, akan tetapi hal ini tentunya memakan waktu yang tak sedikit mengingat ada seratus juta jiwa lebih yang perlu untuk melakukan vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Sehingga tidak mengherankan jika sampai hari ini jumlah penambahan orang yang positif terinfeksi masih lumayan tinggi. Tercatat untuk tanggal 28 ferbruari kemarin saja ada penambahan jumlah orang yang positif sejumlah 5 ribuan orang.

Dengan masih terus terjadinya penambahan jumlah orang yang terinfeksi virus covid ini maka kita harus tetap waspada. Salah satu contoh bentuk kewaspadaan ini adalah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran yang ada. Mulai dari melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun hingga menjaga jarak atau melakukan social distancing.

Hal hal diatas perlu dilakukan sebagai salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk menghambat penyebaran virus agar tidak semakin meluas. Tentu saja cara lain yang bisa kita lakukan ada banyak. Salah satunya adalah dengan tetap berada di rumah kecuali ada hal penting yang memaksa kita untuk bepergian.

Toh saat ini berbagai hal sudah bisa kita lakukan dari dalam rumah. Mulai dari belanja, belajar, hingga bersosialisasi sudah bisa dilakukan secara online dari rumah. Bahkan untuk bertanya atau berkonsultasi masalah yang berhubungan dengan kesehatan pun kita sudah bisa melakukannya secara online dari rumah masing masing. Hal ini karena sekarang sudah ada aplikasi sehatq yang memungkinkan kita untuk melakukan hal tersebut. Melalui fitur chat dokter yang ada di web maupun aplikasi sehatq kita bisa bertanya masalah kesehatan secara online dengan dokter dokter yang berkompeten di bidangnya. 

Tak hanya itu saja melalui sehatq ini kita juga bisa mendapatkan informasi kesehatan terpercaya termasuk juga informasi yang berhubungan dengan covid 19. Baik itu tentang apa saja yang perlu dilakukan untuk menghindari terkena covid, apa saja gejala dari covid itu, apa yang harus dilakukan ketika kita atau orang di sekitar kita terinfeksi dan lain sebagainya.

Tak hanya soal covid saja ada cukup banyak artikel kesehatan lainnya di sehatq yang bisa kita manfaatkan untuk menambah pengetahuan kita tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kesehatan. Isi dari artikel ini juga sangat beragam. Dari ribuan artikel kesehatan yang ada di sehatq kita akan temuii artikel yang isinya tentang aneka jenis penyakit, artikel tentang obat obatan, artikel mengenai gaya hidup sehat termasuk juga tentang makanan yang sehat untuk dikonsumsi, artikel tentang tips tips kesehatan dan lain lain. Artikel kesehatan yang ada di sehatq ditulis dengan bahasa yang cukup sederhana sehingga orang awam juga bisa memahaminya.

Untuk membaca artikel artikel kesehatan yang ada di sehatq kita tinggal masuk saja ke alamat web mereka di sehatq.com dan pilih segmen artikel kesehatan lalu pilih artikel mana yang akan kita baca. Hal yang sama juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi sehatq untuk para pengguna smartphone baik android maupun yang menggunakan smarphone ber os iOs (iPhone). Aplikasinya sendiri bisa didownload lewat google playstore ataupun apple appstore sesuai jenis smartphone yang kita pakai.


Plaas 'n opmerking for "Baca Artikel Terpercaya Soal Covid di SehatQ.Com"