Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Produk Produk Sidola di Toko SehatQ


Berbelanja secara online nampaknya saat ini sudah menjadi sebuah kebiasaan dan gaya hidup bagi sebagian orang. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini yang memaksa kita untuk membatasi diri berkegiatan di luar dan berkeruman maka belanja online adalah solusi.


Jenis barang yang diperjual belikan secara online dari waktu ke waktu juga terus berkembang. Kini dari mulai barang kebutuhan sehari hari hingga obat obatan dan alat kesehatan lainnya bisa kita dapatkan secara online dengan mudah.


Namun tentunya saat berbelanja secara online ini ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Terutama jika kita ingin membeli barang barang yang berhubungan dengan kesehatan entah itu obat obatan, produk perawatan tubuh, alat kesehatan, maupun yang sejenisnya. Dalam membeli barang barang tersebut apalagi secara online kita tidak boleh sembarangan. Karena bisa saja berakibat yang cukup fatal jika kita salah membeli dan mengkonsumsinya. Mungkin saja kesalahan yang kita lakukan dalam membeli obat bisa mengakibatkan hal yang berbahaya bagi tubuh, bukannya menjadi sehat malah jadi lebih parah sakitnya. 


Selain itu dalam membeli produk produk kesehatan ini kita juga perlu untuk mengetahui keasliannya. Sehingga produk yang kita beli bisa berguna dan efektif sesuai tujuan penggunaannya.


Untuk mendapatkan barang barang kesehatan yang asli maka salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membelinya di tempat tempat yang memang terpercaya. Salah satu contoh misal kita bisa membeli produk produk kesehatan original di sehatq. Melalui salah satu fiturnya yakni toko sehatQ kita bisa mendapatkan aneka produk kesehatan baik itu obat obatan, alat kesehatan, vitamin, suplemen, makanan kesehatan, produk perawatan tubuh, produk produk bayi dan lain sebagainya.


Kita bisa mendapatkan produk asli melalui toko sehatq ini karena yang berjualan lewat sehatq umumnya adalah official store dari produk produk tersebut. Salah satu contoh official store yang ada di sehatq ini adalah sidola.


Produk produk sidola yang dijual lewat sehatq ini adalah produk produk yang biasa digunakan untuk keperluan ibu dan bayi. Beberapa produk yang dijual di official store sidola pada web sehatq antara lain adalah sebagai berikut :

1. Minyak Telon

Minyak telon merupakan salah satu jenis produk perawatan bayi yang sangat populer untuk digunakan di Indonesia. Mengoleskan minyak telon setelah bayi mandi bisa dikatakan memang sudah menjadi kebiasaan banyak ibu di Indonesia. Ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari pengolesan minyak telon ini salah satunya adalah bisa memperlebar pembuluh darah sehingga menimbulkan rasa hangat pada bayi. Dan salah satu produk minyak telon yang bisa dipakai adalah minyak telon buatan sidola yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang baik dan aman untuk bayi, yaitu campuran dari minyak adas (oleum foeniculi), dan minyak kayu putih (oleum cajuputi). Di toko sehatq ini ada beberapa ukuran minyak telon sidola yang bisa kita dapatkan yakni minyak telon isi 60 dan 100 ml.

2. Minyak Kayu Putih

Selain produk minyak telon produk lain yang juga bisa kita dapatkan di official store sidola di sehatq adalah minyak kayu putih. Sesuai dengan namanya minyak kayu putih terbuat dari daun dan ranting kayu putih (melaleuca sp.). Dan minyak kayu putih ini memiliki menfaat yang cukup banyak misalnya untuk merdakan batuk dan menjauhkan serangga.



Plaas 'n opmerking for "Dapatkan Produk Produk Sidola di Toko SehatQ"