Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Kulit Wajah Cerah Seperti Wendy Red Velvet


 Hallo guys, coba kalian semua yang disini pasti udah pada tau dong sama salah satu brand skincare yang sudah ada sejak lama, yups betul banget, POND'S, Brand ini udah ada sejak saya masih bocil dan sampai saat ini masih terus berinovasi dengan produk produk terbarunya. 

Pada kesempatan ini saya sedang mencoba 2 produk terbarunya POND'S yaitu, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 

Oh iya kalian tau ga sih kalo New Brand Ambassador produk terbarunya POND'S itu menghadirkan Idol dari Korea Selatan loh. 

So buat kalian yang mau kulitnya cerah dan terawat seperti Wendy Red Velvet ikutan cobain produk terbarunya POND'S juga yaa.. 


Sekarang aku akan mulai membahas komposisi, kegunaan, tekstur, dan hasil pemakaian dari produk ini. 


Komposisi :

 Dua produk terbarunya POND'S menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk memancarkan Triple Action Glowmu. 


Berikut aku infokan juga komposisi lengkap dari kedua produk diatas. 


*POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum*


Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


*POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask*


Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.


*Manfaat Produk*

Masker dan serum dari POND'S ini adalah salah satu rangkaian skincare untuk membantu mencerahkankan wajah, mampu memperbaiki dan menutrisi kulit sehingga terlihat lebih bersih dan cerah meskipun tanpa make up, tentunya produk ini tidak mencerahkan secara instan ya, perlu waktu dan proses hingga terlihat hasil kulit wajah yang cerah, lembut, lembab dan glowing meskipun tanpa riasan make up. 


*Gluta-Boost-C* mengandung glutathione dan antioksidan yang terkenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan membuat wajah tampak cerah dan warna kulit lebih merata.

*Vitamin B3+* berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah, sehingga tampak lebih mulus.

*Hyaluronic Acid* membantu melembabkan kulit dengan penyerapan yang maksimal kedalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap.


*Tekstur dan Aroma*

Untuk teksturnya sangat ringan, tidak lengket, agak sedikit kental tapi ketika di aplikasikan pada wajah teksturnya jadi melted sehingga lebih cepat meresap pada kulit sehingga kulit terasa jauh lebih lembab dan sehat. 

 Menurut saya aromanya seperti bunga yang wangi dan lembut seperti produk POND'S pada umumnya. Secara keseluruhan aromanya masih ringan dan tidak mengganggu sama sekali. 

Dan untuk kemasannya , untuk serum terdapat kemasan botol kaca 30ml dan kemasan sachet 7,5ml. 

Untuk kemasan sheetmask hanya tersedia 1 kemasan seperti pada umumnya. 


*Hasil Pemakaian*

Serum ini memiliki keunggulan untuk mencerahkan wajah, nah selama pemakaian serum selama 2 Minggu ini saya merasakan kulit saya jauh lebih cerah dari sebelumnya. 

Dan untuk hasil pemakaian maskernya hasilnya memang mencerahkan dalam seketika, dan kandungan Essence di dalam maskernya pun melimpah, tidak lengket sama sekali. 

Biasanya saya menggunakannya 2x dalam seminggu. 


Dimana bisa dapat produknya ?

Kalian bisa dapetin produk ini di supermarket/minimarket terdekat, bisa juga didapatkan di marketplace dan online shop. 

Untuk harganya super worth it banget yaa, semua kalangan bisa beli dan coba produk dari POND'S ini. 

Baca Juge : Belanja online produk kesehatan


Jadi menurut saya produk ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang mau mencerahkan wajah yaa, dan kabar baiknya juga serum ini bisa di gunakan dari usia 13 tahun keatas loh, jadi kalian para Abege dan remaja yang mau mulai merawat wajah bisa dicoba produk Triple Glow Serum ini ya..


Plaas 'n opmerking for "POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, Kulit Wajah Cerah Seperti Wendy Red Velvet"